Tentang Kami

Kami berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan sentuhan keanggunan dan nilai kebaikan dalam setiap detailnya.

Tujuan

Menjadi wadah pengabdian untuk meraih ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dengan membangun sebuah
ekosistem merek-merek terpercaya yang memberdayakan wanita Indonesia agar merasa istimewa serta seluruh Insan Thiqla untuk mencapai potensi terbaik mereka dalam keberkahan, melalui produk, layanan dan ekosistem yang amanah, seraya membangun peradaban bisnis yang meneladani nilai-nilai Islam (Hukum Allah & Sunnah Nabi
Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam) dan membawa
kesuksesan dunia akhirat serta kesejahteraan bersama.

Visi

Pada tahun 2030, Thiqla telah menjadi ‘Rumah’ bagi
merek-merek pilihan utama yang mengistimewakan
wanita Indonesia di setiap aspek penting kehidupannya, berlandaskan nilai-nilai Islam, dikenal karena layanan dan kualitas terpercaya dengan harga terjangkau, serta menjadi mercusuar bisnis yang menginspirasi dan diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Misi

Untuk mewujudkan Tujuan dan Visi kami, Thiqla berkomitmen untuk:

  1. Membangun dan mengakselerasi merek-merek di bawah
    naungan Thiqla, masing-masing dengan fokus untuk
    menyediakan produk berkualitas terpercaya yang
    membuat ‘Permata Thiqla’ merasa istimewa di dalam
    kategorinya masing-masing.
  2. Menjalankan seluruh operasional bisnis berlandaskan
    tuntunan Syariat Islam secara amanah dan ihsan, menjadi
    bukti nyata dan teladan keberkahan serta kesuksesan
    bisnis yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
  3. Membangun ‘Tim Generasi Emas’ – insan Thiqla yang
    amanah, kompeten, dan sukses – melalui budaya kerja yang memberdayakan, inklusif, adil, dan menyejahterakan, serta fokus pada pengembangan karakter dan potensi berkelanjutan.
  4. Memberdayakan wanita secara lebih luas dan berkontribusi positif kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan dukungan untuk bangkit dan mandiri, sebagai wujud nyata dari nilai-nilai kemanusiaan Islam.